Senin, 12 September 2016

Cara Mengatasi Komedo di Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan komedo - Mencoba untuk menghindari memeras keluar komedo dengan ujung jari Anda sejauh mungkin, seolah-olah hal ini mungkin metode yang cepat dan mudah, sebagian besar tidak efektif. Komedo segera kembali ke tempat asli mereka. Meskipun Anda mungkin mengambil perawatan yang terbatas untuk menyembuhkan mereka secara medis dengan mengunjungi dermatologi, masalahnya masih tetap sama, kurangnya perawatan diri. Solusi alami untuk menghilangkan komedo (sehatsatu) adalah dengan menerapkan masker wajah buatan sendiri pada komedo tersebut, aplikasi biasa yang memiliki potensi untuk menghilangkan noda ini selamanya.

Penyebab komedo

Tempat kecil berwarna gelap disebabkan oleh sebuah plug kecil di mulut pori-pori pada kulit dikenal sebagai komedo. Mereka diciptakan sebagai hasil dari minyak yang berlebihan pada permukaan kulit, dan segera mengental dengan kotoran lainnya dalam kulit. Ada dapat beberapa penyebab untuk komedo seperti stres, produk-produk berbasis minyak, polusi, penggunaan pil, produk kecantikan berkualitas rendah, dll. Dengan begitu banyak penyebab, hormon terikat untuk mendapatkan seimbang. Sementara produk-produk berbasis minyak meninggalkan tidak ada pori-pori unclogged, memerangi komedo adalah lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Berbagai masker wajah, sangat mudah untuk menyingkirkan komedo dengan cara alami.

Homemade Facial masker

Sungguh menakjubkan bagaimana hal-hal seperti ketimun, madu dan jeruk dapat digunakan dalam membuat masker wajah untuk mengobati masalah kulit tak terhitung; menggunakan eatables dalam pengobatan noda menakjubkan. Ini adalah kekuatan alam. Dengan mudah membuat masker wajah yang mengandung semua bahan alami menyembuhkan kulit Anda, hal ini tidak diperlukan untuk pergi untuk produk kecantikan mahal dan beracun yang sama. Masker buatan sendiri beberapa mudah untuk komedo, dikategorikan untuk semua jenis kulit, tercantum di bawah ini.

Untuk kulit kering

Pisang dan masker Yogurt
Yang Anda butuhkan adalah tumbuk pisang dan empat sendok makan yogurt dicampur dengan lancar. Biarkan wajah Anda selama sekitar lima belas menit, dan kemudian bilas it off. Anda akan memiliki kelembutan instan serta kulit terhidrasi. Yoghurt menghapus semua sel kulit mati, sehingga membuka kulit Anda untuk kesegaran.

Madu dan telur Face Mask
Madu dianggap sebagai zat paling alami yang efektif melembabkan kulit Anda. Pisahkan kuning telur dari telur, dan campuran kuning telur dengan 1 sendok makan madu. Aduk untuk membuatnya halus dan mengalir, dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan selama sekitar lima belas menit dan bilas. Ini akan memberikan kulit Anda bercahaya dalam waktu singkat.

Untuk kulit berminyak

Facial Mask Mentimun dan Yogurt
Kupas satu mentimun dan campuran itu. Tambahkan satu sendok makan yogurt untuk mentimun dicampur dan campuran lebih lanjut untuk membuat campuran halus. Menerapkannya, dan biarkan selama sepuluh menit. Topeng ini perlu dihapus dengan air hangat. Anda akan memiliki kulit yang tenang, dan perubahan drastis dalam nada kulit Anda juga. Ini adalah salah satu masker wajah termudah dan paling efektif untuk mengobati komedo dengan cepat.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Saat ini wajah memang menjadi viral di dunia sosial media. kalo wajah kurang enak dilihat pasti memakai aplikasi editor foto dan segala macam. contoh saja seperti pembahasan diatas, wajah yang terkena komedo. cewek biasanya merasa tidak PD atau risih dengan penampilan seperti ini. yang hanya di lakukan adalah menghilangkan komedo ini tanpa pikir lagi akibatanya. kadang kala produk-produk bebas dipasaran tidak tau itu bakal berakibat pada wajah atau tidak. pembahasan diatas sangat membantu pada pencari tips kecantikan kulit wajah untuk para wanita yang ingi menghilangkan komedo dengan alami.

    BalasHapus